Peran dan Manfaat Green Teknologi di Negara Kanada
Electric
vehicles, virtual power plants, DERs
-all elements of the grid of the future
Utilitas
listrik perlu menyadari bahwa atap surya, penyimpanan penyimpanan energi,
peralatan pintar dan kendaraan listrik akan mengubah cara mereka berinteraksi
dengan pelanggan. Secara signifikan, sumber energi ini yang terdistribusikan
(ders) merupakan kesempatan ganda untuk meningkatkan hubungan pelanggan dan
membuat grid yang lebih fleksibel dan tangguh.
Hal
ini cukup jelas bahwa utilitas listrik dihadapkan dengan tantangan yang cukup
besar hari ini. Kendaraan listrik lebih akan plug in ke grid, lebih banyak
pelanggan ingin diri menghasilkan melalui atap surya dan penyimpanan energi,
dan lebih ingin mengurangi konsumsi listrik melalui peralatan pintar termostat
dan pencahayaan tersebut. Kecenderungan ini tidak harus menghasilkan
dampak negatif sekalipun. Berpikir maju utilitas berencana untuk masa
depan di mana mereka harus berurusan dengan peningkatan substansial dalam ders
sementara juga memanfaatkan manfaat yang mereka bawa ke grid.
Ada
sejumlah contoh tentang hal ini. Satu hanya untuk melihat pekerjaan
yang powerstream inc. Di ontario. Kerja perusahaan
dengan sunverge pada pembangkit listrik virtual menggunakan
kombinasi sistem penyimpanan solar + bisa memiliki dampak yang
revolusioner. Itu sedang melihat terlalu thunder bay hydro baru ini menandatangani untuk
menggunakan sistem powerstream, dijuluki lokomotif, di
wilayahnya.
Penyimpanan
+ surya pembangkit listrik virtual (vpp) adalah terkenal, tapi mari kita lihat
lebih dekat dengan mempertimbangkan sebuah kertas putih terbaru dari enbala
daya networks , penyedia berbasis vancouver kecerdasan komunikasi
sistem listrik. Kertas mengatakan vpps dapat dibentuk dari berbagai beban
seperti pemanas perumahan air, termostat cerdas, instalasi pv surya dan sistem
penyimpanan energi.
Yang
paling penting adalah semua sumber-sumber ini dibuat untuk bertindak dalam
konser melalui kombinasi hardware dan software seolah-olah mereka fasilitas
daya tunggal. "koleksi macam sumber generasi di vpp yang dikumpulkan
dan disajikan dengan utilitas atau grid operator sebagai salah satu sumber daya
dispatchable”.
Enbala
berpendapat di kertas yang vpps lebih baik karena mereka dapat digunakan setiap
saat seperti tanaman peaker, tapi menggenjot produksinya jauh lebih cepat dan
lebih murah dan lebih fleksibel. Perusahaan mengatakan platform symphony
nya bisa jalan ders dalam vpp dalam empat detik dibandingkan dengan 10 menit
untuk peaker gas alam. Demand response (dr) program di sisi lain memerlukan pembatasan penuh untuk
menetapkan jumlah waktu.
"mengingat
sebuah platform perangkat lunak yang cukup cepat dan kuat mengkoordinasikan
ders berpartisipasi, vpp dapat mengakomodasi kendala pelanggan, seperti periode
waktu di mana untuk menghindari pembatasan, suhu untuk mempertahankan, proses
untuk mendukung - seperti air dingin atau memompa - dan pelanggan-didefinisikan
lainnya rincian yang membuat partisipasi non-mengganggu proses pelanggan atau
tingkat situs kenyamanan, "ia mengatakan.
Sekarang
ini tidak mengatakan program dr bukan merupakan pendekatan yang efektif untuk
utilitas mencari untuk pindah ke masa depan karena mereka. Sebuah kertas
dari openadr alliance (open adr singkatan demand response
terbuka otomatis) mengatakan menggabungkan openadr dengan open mengisi point
protocol (ocpp) kendaraan listrik pengisian standar dapat memberikan utilitas
menambahkan fleksibilitas untuk menangani meningkatnya jumlah pv surya di grid
mereka.
Openadr
telah banyak digunakan untuk manajemen beban puncak tetapi baru-baru telah
diuji dalam menggunakan ders untuk memberikan tanggapan cepat ke generasi
konsisten dari energi terbarukan seperti angin, evs surya dan bahkan,
menurut menggunakan openadr dengan kertas ocpp . Southern
california edison (sce) menggunakan openadr dan ocpp dalam pengisian pintar
percobaan kerja di fasilitas. Salah satu hasil dari sidang akan menentukan
bagaimana permintaan ev program respon di tempat kerja akan mempengaruhi beban
bangunan, biaya energi dan fleksibilitas jaringan.
Ini
adalah bagaimana pilot bekerja. Driver ev pasang di saat mereka bekerja. Ketika
mereka pasang di, mereka diberi pilihan untuk membiarkan ev yang akan digunakan
sebagai aset dr atau tidak. Mereka juga dapat memilih tingkat pengisian -
level 2 atau level 1. Informasi ini kemudian dikirim ke server respon dr yang
memungkinkan grid tahu apa sumber daya yang tersedia. Jika sinyal dr
dikirim, maka pengisian ev bisa menggenjot produksinya turun sehingga grid
dapat memenuhi permintaan yang lebih tinggi sebagai contoh. Ketika itu
surut permintaan yang lebih tinggi, pengisian bisa menggenjot produksinya
kembali ke spesifikasi pelanggan. Sebaliknya, energi yang tersimpan dalam
baterai ev dapat digunakan untuk memenuhi permintaan yang lebih tinggi.
Ada
teknologi bahkan lebih baru datang ke pasar yang memungkinkan monetisasi yang
lebih baik dari ders bagi pemilik sumber daya serta utilitas. Green Tec Kanada akan memiliki minggu lagi depan energi transaktif dari opus
one solutions.
Semua
contoh ini menunjukkan bahwa utilitas dapat dan harus memanfaatkan beban yang
ada, agregat mereka dan kemudian menggunakannya untuk merespon sinyal
jaringan. Selain menunjukkan pelanggan bahwa mereka terbuka untuk hubungan
yang lebih interaktif, mereka bisa mengandalkan aset der ini untuk menunda
investasi dan meningkatkan kehandalan jaringan pada saat yang sama.
Teknologi,
peralatan dan layanan yang tersedia untuk membantu utilitas mengadopsi
paradigma baru ini. Beberapa menggunakan mereka, lebih harus mengikutinya.
Sumber :
Komentar
Posting Komentar