Peran dan Manfaat Green Teknologi di Negara Kanada

Electric vehicles, virtual power plants, DERs

-all elements of the grid of the future


Utilitas listrik perlu menyadari bahwa atap surya, penyimpanan penyimpanan energi, peralatan pintar dan kendaraan listrik akan mengubah cara mereka berinteraksi dengan pelanggan. Secara signifikan, sumber energi ini yang terdistribusikan (ders) merupakan kesempatan ganda untuk meningkatkan hubungan pelanggan dan membuat grid yang lebih fleksibel dan tangguh.
Hal ini cukup jelas bahwa utilitas listrik dihadapkan dengan tantangan yang cukup besar hari ini. Kendaraan listrik lebih akan plug in ke grid, lebih banyak pelanggan ingin diri menghasilkan melalui atap surya dan penyimpanan energi, dan lebih ingin mengurangi konsumsi listrik melalui peralatan pintar termostat dan pencahayaan tersebut. Kecenderungan ini tidak harus menghasilkan dampak negatif sekalipun. Berpikir maju utilitas berencana untuk masa depan di mana mereka harus berurusan dengan peningkatan substansial dalam ders sementara juga memanfaatkan manfaat yang mereka bawa ke grid.
Ada sejumlah contoh tentang hal ini. Satu hanya untuk melihat pekerjaan yang powerstream inc. Di ontario. Kerja perusahaan dengan sunverge pada pembangkit listrik virtual menggunakan kombinasi sistem penyimpanan solar + bisa memiliki dampak yang revolusioner. Itu sedang melihat terlalu thunder bay hydro baru ini menandatangani untuk menggunakan sistem powerstream, dijuluki lokomotif, di wilayahnya.
Penyimpanan + surya pembangkit listrik virtual (vpp) adalah terkenal, tapi mari kita lihat lebih dekat dengan mempertimbangkan sebuah kertas putih terbaru dari enbala daya networks , penyedia berbasis vancouver kecerdasan komunikasi sistem listrik. Kertas mengatakan vpps dapat dibentuk dari berbagai beban seperti pemanas perumahan air, termostat cerdas, instalasi pv surya dan sistem penyimpanan energi.
Yang paling penting adalah semua sumber-sumber ini dibuat untuk bertindak dalam konser melalui kombinasi hardware dan software seolah-olah mereka fasilitas daya tunggal. "koleksi macam sumber generasi di vpp yang dikumpulkan dan disajikan dengan utilitas atau grid operator sebagai salah satu sumber daya dispatchable”.
Enbala berpendapat di kertas yang vpps lebih baik karena mereka dapat digunakan setiap saat seperti tanaman peaker, tapi menggenjot produksinya jauh lebih cepat dan lebih murah dan lebih fleksibel. Perusahaan mengatakan platform symphony nya bisa jalan ders dalam vpp dalam empat detik dibandingkan dengan 10 menit untuk peaker gas alam. Demand response (dr) program di sisi lain memerlukan pembatasan penuh untuk menetapkan jumlah waktu.
"mengingat sebuah platform perangkat lunak yang cukup cepat dan kuat mengkoordinasikan ders berpartisipasi, vpp dapat mengakomodasi kendala pelanggan, seperti periode waktu di mana untuk menghindari pembatasan, suhu untuk mempertahankan, proses untuk mendukung - seperti air dingin atau memompa - dan pelanggan-didefinisikan lainnya rincian yang membuat partisipasi non-mengganggu proses pelanggan atau tingkat situs kenyamanan, "ia mengatakan.
Sekarang ini tidak mengatakan program dr bukan merupakan pendekatan yang efektif untuk utilitas mencari untuk pindah ke masa depan karena mereka. Sebuah kertas dari openadr alliance (open adr singkatan demand response terbuka otomatis) mengatakan menggabungkan openadr dengan open mengisi point protocol (ocpp) kendaraan listrik pengisian standar dapat memberikan utilitas menambahkan fleksibilitas untuk menangani meningkatnya jumlah pv surya di grid mereka.
Openadr telah banyak digunakan untuk manajemen beban puncak tetapi baru-baru telah diuji dalam menggunakan ders untuk memberikan tanggapan cepat ke generasi konsisten dari energi terbarukan seperti angin, evs surya dan bahkan, menurut menggunakan openadr dengan kertas ocpp . Southern california edison (sce) menggunakan openadr dan ocpp dalam pengisian pintar percobaan kerja di fasilitas. Salah satu hasil dari sidang akan menentukan bagaimana permintaan ev program respon di tempat kerja akan mempengaruhi beban bangunan, biaya energi dan fleksibilitas jaringan.
Ini adalah bagaimana pilot bekerja. Driver ev pasang di saat mereka bekerja. Ketika mereka pasang di, mereka diberi pilihan untuk membiarkan ev yang akan digunakan sebagai aset dr atau tidak. Mereka juga dapat memilih tingkat pengisian - level 2 atau level 1. Informasi ini kemudian dikirim ke server respon dr yang memungkinkan grid tahu apa sumber daya yang tersedia. Jika sinyal dr dikirim, maka pengisian ev bisa menggenjot produksinya turun sehingga grid dapat memenuhi permintaan yang lebih tinggi sebagai contoh. Ketika itu surut permintaan yang lebih tinggi, pengisian bisa menggenjot produksinya kembali ke spesifikasi pelanggan. Sebaliknya, energi yang tersimpan dalam baterai ev dapat digunakan untuk memenuhi permintaan yang lebih tinggi.
Ada teknologi bahkan lebih baru datang ke pasar yang memungkinkan monetisasi yang lebih baik dari ders bagi pemilik sumber daya serta utilitas. Green Tec Kanada akan memiliki minggu lagi depan energi transaktif dari opus one solutions.
Semua contoh ini menunjukkan bahwa utilitas dapat dan harus memanfaatkan beban yang ada, agregat mereka dan kemudian menggunakannya untuk merespon sinyal jaringan. Selain menunjukkan pelanggan bahwa mereka terbuka untuk hubungan yang lebih interaktif, mereka bisa mengandalkan aset der ini untuk menunda investasi dan meningkatkan kehandalan jaringan pada saat yang sama.
Teknologi, peralatan dan layanan yang tersedia untuk membantu utilitas mengadopsi paradigma baru ini. Beberapa menggunakan mereka, lebih harus mengikutinya.

Sumber :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Firewall : Jenis-Jenis dan Hubungan Kerjanya dengan Susunan Lapisan Model Refrensi TCP/IP dan IPS

Penerapan Smart City di Indonesia